9.3 C
Munich
Jumat, Februari 23, 2024

Pembagian Lanjutan, Dinsos P2KB Mansel Salurkan 100 Paket Sembako di Empat Kampung

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P2KB) Manokwari Selatan (Mansel) melanjutkan program pembagian sembako di empat kampung yakni Snerut, Mesbas, Warkwandi dan Wariki, Selasa (17/10/2023).

Pada empat kampung tersebut, Dinsos P2KB Mansel menyalurkan 100 paket sembako. Sebelumnya, Dinsos P2KB telah menyalurkan 100 paket sembako, Senin (16/10/2023), di Kampung Hamawi, Nyamti, Wariap dan Tobou.

Kadinsos P2KB Mansel Agus Saiba mengatakan, pihaknya memberikan bantuan kepada masyarakat Lanjut Usia (Lansia), kaum disabilitas, serta masyarakat kurang mampu yang ada di pinggiran kota.

“Kita sudah laksanakan pemberian bantuan ini beberapa kali. Dalam penyaluran ini kami pastikan tepat sasaran, dan tidak diberikan kepada pegawai, tenaga honorer dan sebagainya. Ini betul-betul untuk masyarakat yang tidak mampu,” tuturnya.

Kadinsos P2KB Mansel Agus Iba mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk perhatian Pemda Mansel, untuk mengurangi beban masyarakat.

“Ini anggaran dari DPA Dinsos P2KB Mansel tahun anggaran 2023. Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah, untuk mengurangi beban masyarakat,” tuturnya.

Dikatakan Kadinsos, meski dengan keterbatasan anggaran Dinsos P2KB Mansel tetap berupaya untuk terus memperhatikan masyarakat.

“Kita jangan bersungut-sungut, pemerintah tetap berupaya untuk perhatikan. Dengan yang lalu juga ada bantuan untuk mama-mama papua dengan pondok, harap itu dimanfaatkan dengan baik. Kedepan Dinsos akan terus menyalurkan Bansos untuk masyatakat. Tetap berdoa, dan Tuhan pasti selalu memberkati,” ucapnya.(jp) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta