1.4 C
Munich
Selasa, April 23, 2024

Pelihara Pelabuhan Anggrem Secara Berkelanjutan

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com–Bupati Manokwari, Hermus Indou SIP.,MH mengajak semua pihak menjaga Pelabuhan Anggrem secara berkelanjutan.

Karena menurut Bupati pelabuhan tersebut memiliki fungsi pendukung juga pelayanan yang sangat kompetitif.

“Sehingga memang sangat perlu untuk dipelihara secara berkelanjutan sehingga bisa memberikan pelayanan. Tidak hanya kepada masyarakat kita yang ada di sini (wilayah Anggrem) tetapi beberapa kabupaten yang menggunakan kapal antar daerah bisa menggunakan pelabuhan ini,”kata Bupati pada kegiatan Padat Karya Pemeliharaan fasilitas pokok dan penunjang pelabuhan serta pemeliharaan bangunan operasional, Senin,(12/9/2022) di pelabuhan Anggrem Manokwari.

Sehingga membangun fasilitas serta memeliharanya. Fasilitas tersebut dibangun oleh negara dan diberikan kepada daerah untuk kepentingan masyarakat.

Ia pun mengatakan, diketahui bahwa kawasan Anggrem dan sekitarnya ke depan akan mengalami perubahan yang signifikan.

Maka tentu perlu untuk dimantapkan dari aspek fungsionalnya tetapi juga dari aspek estetika untuk kemudian ke depan bisa merubah wajah kota Manokwari.

Wilayah Anggrem akan menjadi kawasan terdepan dengan program pembangunan jangka panjang tentu akan mengalami perubahan yang sangat luar biasa ke depan.

Untuk itu sangat diharapkan dukungan semua warga masyarakat di Anggrem Borobudur dan sekitarnya.

“Karena kita orang Papua harus bisa menikmati setiap proses pembangunan karena negeri dan tanah ini adalah milik kita,”tutupnya.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta