16.8 C
Munich
Selasa, Juli 27, 2021

PDIP Akan Awasi Anggotanya di Parlemen

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Manokwari, Donny Mandacan, meminta anggotanya di DPRD Manokwari harus disiplin.

Hal itu penting untuk menjawab kepercayaan dari masyarakat yang telah memilih anggota dewan dari PDIP.

“Kita ingin DPRD yang sekarang terutama dari PDIP harus lebih baik lagi. Sehingga harus disiplin dan bagaimana hadir selalu untuk rakyat,” ucapnya.

“Khusus untuk reses, anggota kita yang turun ke daerah pada SPPDnya tidak hanya mencamtumkan tanda tangan kepala distrik sebagai bukti melaksanakan reses, tapi juga mencantumkan tanda tangan ketua pengurus anak cabang. Sehingga bisa dipantau kinerjanya,” tukasnya.

Diungkapkan politisi muda itu, sesuai dengan instruksi PDIP, pihaknya akan terus mengevaluasi para kadernya baik dilegislative maupun eksekutif.

Sementara berkaitan fraksi di DPRD Manokwari, PDIP akan membentuk fraksi sendiri. Hal itu dikarenakan jumlah 4 anggota sudah memenuhi syarat membentuk fraksi sendiri.

“PDIP yang akan menduduki unsur pimpinan akan membagi anggotanya pada masing-masing komisi sesuai basic ilmu maupun kepengurusan di partai,” tandasnya.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article