13.7 C
Munich
Minggu, April 14, 2024

Pasca Banjir Warikon, DPRD Manokwari Akan Panggil OPD Terkait

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Wakil ketua II DPRD Manokwari, Bons Rumbruren mengatakan pihaknya akan segera memanggil OPD terkait, untuk membahas persoalan banjir yang terjadi di Distrik Sidey, tepatnya di Kampung Sidey Jaya, dusun Warikon.

Pasalnya, hingga kini DPRD belum mengetahui penyebab pasti banjir serta kondisi terkini wilayah tersebut, terutama berkaitan dengan penanganan para korban.

“Sampe sekarang kami belum tau kondisi disana. Saya nanti akan berkomunikasi dengan anggota DPRD dari dapil Warpramasi dan rencana juga kita akan panggil OPD terkait untuk mengetahui pasti penyebab dan penanganannya, apakah memang faktor alam atau ada hal lainnya,” ujar Bons di kantor DPRD Manokwari, Selasa (21/1/2020).

Politisi Partai Nasdem itu mengatakan yang terpenting saat ini bagaimana warga yang terkena dampak banjir bisa tertangani secara baik. Mengingat terdapat puluhan kepala keluarga yang terpaksa harus mengungsi disaat hujan deras.

“Tentu harus dicari solusi untuk jangka pendek dan jangka panjang agar tidak ada lagi warga yang kebanjiran. Kasihan juga warga kalau setiap banjir mereka terkena dampak. Pasti banyak kerugian yang diderita,” tutup Bons.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta