3.5 C
Munich
Sabtu, April 20, 2024

Panitia HUT Manokwari Selatan ke-11 Dibentuk

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA — Pemda Manokwari Selatan (Mansel) resmi membentuk kepanitiaan perayaan HUT Mansel ke-11, yang jatuh pada 16 November mendatang. 

Pelaksanaan rapat pembentukan panitia HUT Mansel, di Ruang Rapat Wakil Bupati Mansel, Selasa (19/9/2023).

Pembentukan panitia tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Wakil Bupati Mansel, Selasa (19/9/2023).

Wakil Bupati Mansel, Wempi Rengkung mengatakan, sesuai dengan instruksi Bupati Markus Waran, Kepala Bank Papua Mansel Christin Warumboni ditunjuk sebagai ketua panitia.

Adapun kata Rengkung, pada perayaan HUT Mansel ini akan dilaksanakan sejumlah kegiatan.

“Kita lihat kalau ada perlombaan, dan kegiatan lainnya. Itu semua nanti kita bicarakan dalam rapat yang akan terus kita laksanakan,” tuturnya.

Namun dikatakan Rengkung, dengan kondisi keuangan daerah yang terbatas, perayaan HUT Mansel ke-11 ini tidak akan memakan anggaran besar.

“Ini intinya merupakan ungkapan syukur. Kita sudah menjalani waktu yang cukup lama dan akan semakin maju dan semakin sejahtera. Kita gunakan biaya yang minim, namun tetap bekerja dengan hati, ” ujarnya.

“Pada perayaan ini juga pastinya kita juga akan mengundang setiap kepala daerah di wilayah Papua Barat. Yang lalu ada keterlambatan pembagian undangan, sehingga ada beberapa yang tidak hadir. Jadi itu jadi evaluasi dan kita perbaiki dalam persiapan HUT Mansel tahun ini. Koordinasi harus berjalan baik, sehingga perayaan ini berjalan baik,” tegasnya.(jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta