19.1 C
Munich
Senin, Mei 20, 2024

Pameran Expo Manokwari, Ajang Promosi Komoditas Lokal Daerah

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Komunitas Nusantara Max Series (NMS) Manokwari chapter, melaksanakan pameran Manokwari Expo Tahun 2019. Pameran tersebut dilaksanakan selama tiga hari, mulai 10-12 Oktober 2019, di eks Kantor Bupati Manokwari.

Pameran ini selain memperingati 1 tahun Nusantara Max Series Manokwari (NMS), juga ajang promosi hasil komoditi local daerah, agar menarik perhatian masyarakat diluar Papua, untuk mengenal potensi alam di wilayah Manokwari.

“Ini juga sebagai wadah konsolidasi untuk para komunitas yang ada di Manokwari. Namun sayangnya kurang mendapat perhatian dan partisipasi dari masyarakat,” kata Ketua NMS Manokwari Chapter, Subhan Cahyadi.

Menurut dia, ada beberapa kemungkinan yang membuat angka partisipasi masyarakat kurang, selain bertepatan dengan Festival Seni dan Budaya, masyarakat masih trauma pasca kejadian rusuh 19 Agustus 2019 lalu.

Dia berharap masyarakat dapat bergandeng tangan membangun Manokwari dengan karya disemua bidang dan lupakan masa lalu dan menatap masa depan dengan ide-ide cemerlang untuk Manokwari yang lebih maju mandiri aman dan damai.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Manokwari, khususnya pemuda-pemudi, dapat menyalurkan bakatnya pada bidang masing-masing,” tukasnya.(ikke)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta