3.7 C
Munich
Rabu, Februari 1, 2023

Orgenes Wonggor Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan, Kali Ini Sasar Masyarakat Di Dataran Warmpramasi

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Ketua DPR Papua Barat, Orgenes Wonggor SIP berbagi kasih berupa uang tunai kepada masyarakat pendukungnya di dataran Warmare, Prafi, Masni, Sidey (Warmpramasi) Kabupaten Manokwari, Jumat (29/4/2022).

Usai mengunjungi masyarakat muslim dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1443 H tahun 2022, Orgenes mengatakan, hal ini sudah menjadi agenda rutin setiap hari raya keagamaan.

“Agenda ini sudah menjadi rutin pada hari raya keagamaan setiap tahun dilakukan anggota fraksi Golkar DPR Papua Barat,”jelas Orgenes Wonggor.

Bantuan itu diserahkan politisi muda Orgenes Wonggor kepada perwakilan dari beberapa kampung yaitu Warmare, Bindei, Subsai3, wilayah SP 1 dan SP 2, Kabupaten Manokwari.

Ia mengatakan, pihaknya hadir bukan untuk agama atau kelompok tertentu tetapi semuanya.

“Jangan dilihat dari pada isi amplop ini tetapi dilihat dari kebersamaan dan kekompakan kita selama ini. Saya pikir itu yang penting, kita juga umat beragama harus saling menghargai,”ujarnya

“Saya juga berharap kepada semua pihak untuk membantu aparat keamanan menciptakan situasi aman dan kondusif,”harap Wonggor

Dengan demikian, pelaksanaan hari kemenangan umat muslim di Provinsi Papua Barat dapat berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta