5 C
Munich
Kamis, Februari 29, 2024

Ogah Berpaling, PKS Tetap Dukung Paslon PADI di Pilkada Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Meski pemerintah dan DPR telah memutuskan untuk menunda pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, di tengah pandemi Corona atau Covid-19.

Hal itu, tak membuat Partai PKS berpaling dalam memberikan dukungan bagi Calon Petanahan Demas Paulus Mandacan dan Edy Budoyo (PADI), di Pilkada Manokwari.

“Dukungan dari PKS sudah keluar dan itu tidak akan berubah. PKS tetap akan mendukung Paslon PADI,” kata ketua DPD PKS Manokwari Masrawi Aryanto, Selasa (7/4/2020) di kantor DPRD Manokwari.

Masrawi mengaku penundaan Pilkada merupakan langkah bijak yang diambil. Pasalnya jika tahapan tetap dilaksanakan sesuai jadwal, maka berpotensi terjadi pengumpulan massa yang tentu bertentangan dengan himbauan yang disampaikan oleh pemerintah.

Selain itu, dia juga menilai instruksi untuk mengalihkan anggaran Pilkada bagi penanganan Covid-19 sangat tepat.

“Sudah seharusnya anggaran Pilkada untuk penanganan Covid-19 agar lebih maksimal lagi. Tentu kondisi seperti ini tidak mungkin Pilkada bisa dilaksanakan karena seluruh unsur pemerintahan fokus dalam penanganan Covid-19,” tutup Ketua Komisi A DPRD Manokwari itu.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta