4.6 C
Munich
Rabu, Februari 28, 2024

NasDem Gelar Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat, menggelar vaksinasi massal Covid-19 dan membagikan sembako gratis kepada masyarakat, Selasa (27/7/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Terminal Rental Mobil Sanggeng, Kabupaten Manokwari, ini mendapat respons dan sambutan antusias dari warga.

Ketua DPW Nasdem Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan mengajak seluruh masyarakat untuk datang mengikuti vaksinasi massal, dan tidak perlu takut, karena dengan melakukan vaksinasi kita sudah memiliki kekebalan dalam diri kita.

“Pandemi ini, berdampak pada kesehatan masyarakat, sosial masyarakat, ekonomi masyarakat, keamanan dan ketertiban, sehingga semua pihak mempunyai kepedulian bukan hanya Partai Nasdem,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengatakan untuk mengatasi Pandemi Covid-19, kita tidak hanya berdoa saja melainkan bekerja dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak, dan hindari kerumunan.

“Mari kita saling mendukung dan bekerjasama dengan pemerintah untuk mengajak semua warga mematuhi protokol kesehatan, serta instruksi yang sudah dikeluarkan demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Papua Barat,” ujarnya.

Ditambahkan, dalam vaksinasi Nasdem Peduli telah menyiapkan sembako sebanyak 500 paket untuk warga yang datang melakukan vaksin, dan tiap paketnya berisi beras 10 Kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter.

“Paket ini dberikan, karena mereka datang untuk mengikuti vaksin, meninggalkan jualan maupun kerjaannya, sehingga kami NasDem menyiapkan bahan pokok untuk dibawa pulang bagi mereka ikut vaksin,” tandasnya.(jp/adv)

 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta