-2 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

Target Vaksinasi Massal di Papua Barat Akhir Juli Capai 30 Persen

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pemerintah Provinsi Papua Barat berupaya mempercepat cakupan vaksinasi Covid-19, dan ditargetkan hingga akhir Juli 2021, jumlah masyarakat yang telah di vaksin mencapai 30 persen.

“Data hingga kemarin sekitar 27. 2 persen masyarakat sudah ikuti vaksinasi dan ini dapat terus berubah, karena vaksinasi massa masih terus dilakukan,” kata Gubernur, Drs. Dominggus Mandacan sekaligus Ketua DPW Partai Nasdem, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi NasDem peduli di Terminal Pasar Sanggeng, Selasa (27/7/2021).

Gubernur menyebut untuk mencapai target hingga 30 persen diakhir Juli, masih ada empat hari lagi, dan memasuki bulan Agustus, kita harus mendukung kebijakan Presiden yang menargetkan tiap harinya 2 juta orang yang divaksin diseluruh Indonesia.

“Target kita bulan Agustus nanti capai 90 persen masyarakat di Papua Barat sudah di vaksin, sehingga kami minta masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena kalau divaksin membuat daya tahan tubuh kita semakin kuat untuk bisa melawan Covid-19,” ucap Gubernur.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta