9.1 C
Munich
Sabtu, September 25, 2021

Motivasi Mendiang Atururi yang Akan Terus Dikenang

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Mantan Gubernur Papua Barat, Almarhum Brigjen TNI Mar (Purn) Abraham O Atururi, meninggalkan segudang motivasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Salah satu, bentuk motivasi berupa kalimat yang ditinggalkan, mendiang Abraham O Atururi, yakni, “Duduklah disitu dan jadilah pandai disitu. Kita kalau bekerja, kita harus belajar terus. Supaya kita bekerja dengan baik”.

“Kata motivasi yang ditinggalkan mendiang Abraham O Atururi, akan diabadikan dalam bentuk foto dan akan dibagikan ke ruangan-ruangan. Supaya semua pegawai akan selalu ingat,” kata Kepala Dinas Kehutanan, Hendrik Runaweri, Senin (23/9/2019).

Menurut dia, kalimat yang ditanamkan kepada ASN, tersebut merupakan sebuah motivasi yang sangat besar, serta dapat menjadi acuan untuk terus berkembang.

Selain itu, di Bidang Kehutanan, Abraham O Atururi, pertama kali merintis hubungan kerjasama dengan Gubernur Kalifornia, Amerika, Arnold Schwarzenegger, dan membentuk forum Gubernur yang peduli terhadap iklim dan hutan.

“Forum ini masih aktif dan komitmen yang dibangun adalah mengurangi deforestasi dan degradasi hutan, serta kesejahteraan bagi masyarakat yang hidup di dalam dan disekitar hutan,” tandasnya.(chl)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article