20.9 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Masyarakat Adat Fakfak Sepakat Menangkan Filep Wamafma

Must read

FAKfAK,JAGATPAPUA.COMMasyarakat Adat dan Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Kabupaten Fakfak bersepakat memenangkan Calon DPD-RI Periode 2019-2024, Filep Wamafma pada Pemilu tanggal 17 April 2019.
Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pace Jas Merah Frangky Wambrauw, SH, saat bertemu Masyarakat adat dan LMA Kabupaten Fakfak, Minggu (7/4/2019).
“Pada saat bertemu Masyarakat adat Fakfak, mereka bersepakat mendukung Pak Filep Wamafma, bahkan akan memenangkanNya pada Pemilu nanti,” kata Frangky.
Frangky mengaku pertemuan tersebut, tidak lain hanya meyakinkan masyarakat adat tentang Visi dan Misi Pace Jas Merah. Kami menyadari, masih membutuhkan dukungan dari masyarakat untuk memenangkan calon DPD RI Nomor Urut  23 tersebut.
“Dan sangat baik karena masyarakat adat di Fakfak sudah menyatakan dukungannya untuk pak Filep Wamafma, pada pertemuan ini juga kami sudah sampaikan pengalamanNya selama 19 tahun,” ujarnya.
Meskipun pada pertemuan itu tanpa dihadiri oleh Calon Nomor urut 23, namun visi misi dan 19 pengalaman kerja telah disampaikan kepada simpatisan dan relawan di Fakfak.
Pada pertemuan yang digelar secara kekeluargaan itu, ternyata mendapat respon positif dari masyarakat, dukungan suara, bahkan masyarakat sepakat untuk memenangkan Filep Wamafma di Wilayah Kabupaten Fakfak.
“Konsolidasi seperti ini dianggap sangat baik dan selama ini telah dilakukan bersama masyarakat adat di 11 kabupaten dan 1 kota lainnya di Papua Barat, sebab Filep Wamafma maju sebagai calon DPD RI, karena dukungan KTP masyarakat adat di Papua Barat,” tutup Wambraw.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article