1.4 C
Munich
Selasa, April 23, 2024

Maret Ini, Pemda Manokwari Selatan Akan Terima Dua Penghargaan

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Sekda Manokwari Selatan (Mansel) Hengky Tewu menerangkan, di bulan Maret ini, Pemda Mansel akan menerima penghargaan skala nasional dari pemerintah pusat.

Yang pertama, tanggal 10 Maret ini Pemda Mansel akan menerima penghargaan dari BKN, terkait pelayanan BKPSDM yang dinilai berkinerja baik.

“Kita tanggal 10 Maret akan terima penghargaan BKN award bagi BKPSDM kita, jadi BKN menilai BKPSDM Mansel berkinerja baik dalam kategori daerah kecil dengan jumlah pegawai yang sudah dikategorikan. Ini soal mengurusi pensiun, kenaikan pangkat dan sebagainya. Itu mereka undang langsung Pak Bupati untuk terima penghargaan tersebut,” tuturnya, Rabu (8/3/2023).

Sementara untuk penghargaan kedua, kata Tewu, Pemda Mansel diundang oleh Wakil Presiden tanggal 14 Maret untuk menerima penghargaan Universal Health Coverage (UHC).

“Kita diundang Wapres untuk menerima penghargaan sebagai kabupaten mendapat UHC dalam pelayanan kesehatan. Jadi kita menjamin semua penduduk di BPJS,” teranghya.(jp) 

 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta