19.8 C
Munich
Minggu, Juni 23, 2024

“Mansinam” Awal Mulanya Dibuka Tabir Kehidupan Bagi Orang Papua

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.comPulau Mansinam adalah tempat mulanya Tuhan membuka tabir kehidupan bagi orang Papua melalui misionaris Otto dan Geisler.

Itu salah satu alasan Pj Gubernur Papua Barat, Drs Paulus Waterpauw M.Si memilih pulau Mansinam sebagai tempat diadakannya ibadah pengucapan syukur atas dilantiknya sebagai Pj Gubernur Papua Barat serta Sertijab Gubernur dan wakil Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 pada Jumat (20/5/2022).

“Hamba Tuhan Otto dan Geisler sudah membawa Injil masuk dipulau mansinam dan memulai kehidupan bagi orang Papua sehingga setelah melalui diskusi saat masih di Jakarta bersama para pendeta dengan tim doanya, kepala suku Arfak bapak Obet Ayok, MRPB serta perangkat daerah Papua barat maka dipilihlah pulau Mansinam sebagai tempat ibadah pengucapan syukur,”ungkap pj Gubernur Papua barat, Drs Paulus Waterpauw M.Si, Minggus (22/5/2022) saat memberikan sambutan di gedung gereja Lahay Roi Pulau Mansinam.

Coba direnungkan bersama, proses panjang perjalanan Otto dan Geisler saat itu dari tempat asalnya hingga tiba di pulau mansinam. Mengarungi lautan saat itu sekitar tiga tahun lebih lamanya dan akhirnya berhasil membawa injil itu masuk di pulau Mansinam.

“Kita harus bersaksi mengatakan kepada semua orang bahwa Manokwari Pulau Mansinam teluk doreri sesungguhnya merupakan batu loncatan pertama kehidupan peradaban manusia kita orang Papua dan dunia, kita ada sampai sekarang karena ada yang memulainya,”beber Waterpauw

Banyak anak-anak Papua yang hebat saat ini, tetapi kita harus ingat bahwa mereka (penginjil) yang telah diutus sudah memulainya di pulau mansinam.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta