12 C
Munich
Kamis, Mei 23, 2024

Maju di Pilkada Wondama, Jack Sawaki Daftar ke 3 Parpol

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com – Putra asli Teluk Wondama, Jack Sawaki, mencalonkan diri dalam Pilkada kabupaten Teluk Wondama Tahun 2020. Hal tersebut terungkap setelah dirinya mendaftar ke tiga partai politik sebagai bakal calon Bupati Teluk Wondama.

Jack Sawaki, mengaku sangat siap untuk maju di Pilkada 2020. Kesiapannya tersebut ditunjukan dengan mendaftar di tiga partai yang telah membuka pendaftaran, yaitu Partai Demokrat, PKS, dan PPP. Bahkan ia juga akan mendaftar dia partai lain yang sudah membuka pendaftaran.

“Kalau berbicara peluang untuk memperoleh rekomendasi partai semua kandidat punya peluang. Tinggal bagaimana hasil survei yang dilakukan oleh internal partai,” ucapnya.

Sementara untuk calon wakil yang akan mendampingi pada Pilkada nanti, dia enggan menyampaikan. “Wakil belum bisa dipublikasikan, dan kita juga sementara lakukan pendekatan, termasuk komunikasi dengan partai politik lainnya,” jelasnya.

Dia sedikit membeberkan 4 visi mendasar yang akan ditingkatkan yaitu pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan ekonomi. Dan ada 9 pokok misi. 4 visi ini tidak terlepas dari 9 pokok misi tersebut.

“Infrastruktur yang belum terhubung antar kampung dan distrik ini juga harus menjadi perhatian, agar fasilitas pendidikan kesehatan dan ekonomi lebih mudah dijangkau oleh masyarakat,” tukasnya.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta