5 C
Munich
Kamis, Februari 29, 2024

Luhut Panjaitan Akan Bertemu Bupati 4 Daerah Ini, Bahas Program Strategis Pembangunan

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com–Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan akan bertemu 4 Bupati di Papua Barat untuk membahas terkait program strategis pembangunan.

Empat Kepala Daerah itu yakni Bupati Fakfak, Bupati Raja Ampat, Bupati Kaimana dan Wali Kota Sorong.

Hal ini dikatakan Pj Gubernur Papua Barat Kombes Pol (purn) Drs Paulus Waterpauw M.Si Jumat (12/8/2022) di Bandara Udara DEO Sorong saat mengantar Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan kembali ke Jakarta setelah melakukan kunker ke Wilayah Bomberay Papua Barat, Kamis (11/8/2022) kemarin.

“Saat bertemu tadi saya meminta waktu beliau untuk bertemu dalam hal untuk memaparkan sejumlah program strategis pembangunan empat Daerah yang sementara digodok oleh para kepala daerah tersebut, Baik Bupati Fakfak, Kaimana, Kota Sorong dan Raja Ampat,”sebut Pj Waterpauw

Menanggapi itu, Menko Marves menyatakan bersedia dan akan meluangkan waktu untuk bertemu Pemprov dan 4 kepala daerah tersebut.

“Tentu ini merupakan kesempatan yang baik, selain itu beliau (menko marves) sampaikan mendukung program-program yang sementara ini sedang digodok empat Kepala daerah tersebut. Yang sudah masuk ke beliau itu yang nanti kita matangkan lagi,”urai Pj waterpauw

Pada kesempatan itu, Pj Waterpauw juga memohon maaf kepada Menko Marves karena tidak sempat mendampingi beliau saat melakukan kunjungan ke wilayah adat Bomberay Papua Barat karena waktu.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta