4.7 C
Munich
Rabu, Februari 28, 2024

Lomba Vokal Grup Lagu Gerejawi, Rio Suabey: Terima Kasih Pemerintah Dan Peserta

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Panitia Penyelenggaraan lomba vokal grup lagu gerejawi musik akustik tradisional Papua mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan peserta Lomba.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Lomba vokal grup lagu gerejawi musik akustik tradisional Papua Rio Suabey SE Jumat (27/1/2023).

Rio mengatakan, Pemerintah telah memberikan peluang bagi KNPI Papua Barat melalui program kemitraan untuk penyelenggaraan lomba vokal grup lagu gerejawi selama 2 hari di Gereja Elim Kwawi Manokwari.

“Dan atas nama panitia saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta lomba. Tentu kami berharap akan memberikan manfaat yang besar terutama untuk memuliakan nama Tuhan,”ucap Rio

Selain itu, sebagai bentuk melestarikan warisan budaya dalam bidang seni dan musik menjelang HUT pekabaran Injil di tanah Papua yang ke-168 pada 5 Februari 2023 nanti.

Serta memberikan makna tersendiri bagi kebangkitan generasi muda untuk tetap melestarikan dan memberikan semangat bagi generasi muda dalam mengembangkan budaya.(jp/fir)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta