25.1 C
Munich
Senin, April 15, 2024

Lomba Vokal Grup Jelang HUT PI, Pj Waterpauw Ajak Berkomitmen Terus Beritakan Injil

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama DPD KNPI Papua Barat menyelenggarakan lomba Vocal Grup lagu gerejawi musik akustik tradisional Papua menyambut HUT Pekabaran Injil ke 168 tahun 2023 tanggal 5 Februari 2023 nanti.

Kegiatan itu dibuka Pj Gubernur Papua Barat Komjen Pol (purn) Drs Paulus Waterpauw M.Si Jumat (27/1/2023) di Gereja Elim Kwawi Manokwari.

“Memuji Tuhan tidak hanya sekedar dinyanyikan untuk mengenang kisah pekabaran Injil itu tetapi kita juga membangun komitmen bersama dalam doa dan iman sebagai tekad untuk terus memberikan Injil,”ungkap Pj Gubernur Paulus waterpauw

Ia menerangkan, tujuan lomba ini adalah untuk memperkenalkan vokal grup dan musik akustik tradisional jemaat dan gereja yang ada di tanah Papua.

“Marilah kita hidup sesuai dengan Injil dan mengembangkan seni vokal grup pada setiap jemaat khususnya Gereja GKI di tanah Papua. Sebagai orang percaya kita harus menjadikan hidup kita sebagai kesaksian untuk memberikan Injil dengan pujian bagi banyak orang,”ajak Pj Waterpauw

Supaya lanjut Pj Gubernur, tanda-tanda kerajaan Allah dapat terwujud di seluruh tanah Papua serta kasih Tuhan dan damai sejahtera dialami oleh kita semua yang ada di Manokwari.

Ia juga berharap harus ada pembinaan dan program setiap klasis GKI di tanah Papua sehingga potensi suara yang dimiliki setiap warga Jemaat dapat dibawakan pada event dan lomba-lomba vokal grup lagu gerejawi dan musik akustik tradisional yang akan datang demi kemuliaan nama Tuhan lewat puji-pujian.

“Saya sangat mendukung serta mengharapkan adanya hubungan yang mempererat tali persaudaraan kita khususnya gereja dan jemaat GKI yang ada di tanah Papua dan khususnya di Provinsi Papua barat,”tutur Pj Waterpauw.

Hadir dalam pembukaan lomba vokal grup tersebut, Ketua KNPI Papua Barat Sami Saiba, Kepala Dinas PUPR Papua Barat, Yohanes momot serta forkopimda Papua Barat.(jp/fir)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta