4.6 C
Munich
Rabu, Februari 28, 2024

LBJR Mobile Service Lakukan Kunjungan Rumah Sakit Korban Laka Lantas

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Jasa Raharja melalui Langkah Bhakti Jasa Raharja (LBJR) mobile service Manokwari lakukan kunjungan rumah sakit untuk memastikan korban kecelakaan lalu lintas telah mendapatkan surat jaminan dari Jasa Raharja.

Petugas Jasa Raharja LBJR Mobile Service Perwakilan Manokwari Putri Surinawati melakukan kunjungan Rumah Sakit untuk menjenguk korban laka lantas yang melakukan perawatan di Rumah Sakit serta memastikan apakah sudah mendapatkan surat jaminan dari Jasa Raharja.

“Selain surat jaminan, juga melakukan penagihan biaya Rumah Sakit bagi pasien yang sudah selesai mendapatkan perawatan guna segara di bayarkan oleh Jasa Raharja,” kata dia, baru-baru ini.

Dirinya juga memastikan apakah Surat Jaminan yang diberikan korban sudah sesuai peruntukkan untuk pengobatan akibat kecelakaan yang dialami.

Putri Surinawati juga mengajak masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dengan memakai Helm, membawa SIM dan STNK tapi STNK yang sudah membayarkan Pajak Kendaraannya.

“karena Pembayaran Pajak yang sobat Jasa Raharja bayar yang akan menjadi Perlindungan Diri, Jika Sobat JR mengalami Laka Lantas dua kendaraan atau lebih, masa beli motor elit bayar pajak sulit” lanjut dia. (jp*)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta