15 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Lamberth Jitmau Lantik 4 Pengurus DPD Golkar Se-Manokwari Raya

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat Lamberth Jitmau melantik 4 pengurus DPD Golkar Se-Manokwari Raya Periode 2020-2025, Kamis (14/7/2022) di Manokwari.

Empat pengurus Golkar itu yakni Pengurus DPD Golkar Manokwari diketuai Haryono M. K. May sekretaris Suriyati Faisal, DPD Golkar Kabupaten Teluk Bintuni diketuai Yohanis Manibuy, sekretaris Muhammad Ramli.

Kemudian DPD Golkar Kabupaten Pegunungan Arfak diketuai Orgenes Wonggor SIP, sekretaris Alben Indou, S. Sos

Dan Pengurus DPD Golkar Kabupaten Manokwari Selatan diketuai Orpa Nelce Dedaida, Sekretaris Pa Bagja.

Lamberth Jitmau mengatakan, Para pengurus DPD yang baru dilantik diharapkan dapat bekerja dengan baik menyusun strategi jitu untuk memenangkan Pemilu 2024 khusus di wilayah Provinsi Papua Barat.

“Saya harap para pengurus yang baru dilantik ini agar dapat bekerja dengan baik, tidak hanya duduk diam tetapi harus bergerak ke setiap kabupaten, distrik, dan kampung-kampung untuk memberikan bantuan kepada masyarakat,”harap Wali Kota sorong ini.

Karena tindakan itu menunjukan bukti kerja nyata pengurus partai berlambang pohon beringin dalam membantu apa yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat di Papua Barat.

Sementara Ketua Panitia Pelantikan pengurus partai golkar Siswanto dalam laporan singkatnya mengatakan, pelantikan yang digelar tersebut untuk 4 pengurus DPD Golkar se-Manokwari raya, setelah pengurus DPD Golkar kabupaten Teluk Wondama dilantik kemarin Pada Rabu (13/7/2022) oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Lamberth Jitmau.(jp/alb).

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta