5.6 C
Munich
Selasa, April 16, 2024

Lakotani Pimpin Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional di Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani, memimpin upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Selasa (17/9/2018). Upacara dilaksanakan di kantor Gubernur Papua Barat, di Arfai.

Lakotani saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, mengatakan Harhubnas kali ini harus dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan.

Selain itu kita juga dapat menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sektor perhubungan memiliki peranan strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik ekonomi, sosial budaya dan pertahanan keamanan,” ungkapnya.

Menurutnya, karena peranannya yang teramat strategis maka segenap sumber daya manusia Perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata di sektor transportasi.

Selain itu, peringatan Harhubnas diharapkan dapat menjadi Wahana meningkatkan prestasi, dan memperkokoh rasa persatuan persaudaraan dan kekeluargaan Insan perhubungan, serta dapat memberi semangat kerja bagi pembangunan transportasi di seluruh pelosok tanah air

“Kemenhub juga telah menyelenggarakan kegiatan edukasi bertajuk Perhubungan mengajar di 34 provinsi di Indonesia. Semoga kegiatan ini menjadi pemicu semangat bagi Insan Perhubungan dalam memberikan pelayanan yang optimal untuk Indonesia,” tandasnya.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta