2.9 C
Munich
Selasa, Februari 27, 2024

Kunjungi Kabupaten Maybrat, Kapolda Papua Barat Teken Prasasti Hibah Barak Polwan

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.COM – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, menandatangani prasasti hibah barak Polwan Polres Maybrat, Sabtu (13/1/2024).

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Maybrat, Kapolda disambut langsung Penjabat (Pj) Bupati Maybrat Bernhard E Rondonuwu dan Forkopimda dengan prosesi adat.

Pada kesempatan tersebut Isir mengapresiasi perhatian dari Pemkab Maybrat yang telah mendukung Polri dengan adanya hibah barak Polwan Polres Maybrat ini.

“Saya berterima kasih kepada Pj Bupati Bernhard E Rondonuwu yang telah mendukung tugas-tugas kepolisian. Adanya barak ini diharapkan personel akan terus meningkatkan pelayanan yang harmonis bagi masyarakat di Kabupaten Maybrat,” ujarnya

Peraih Adhi Makayasa Akpol 96 ini juga bersyukur, karena bagi dia, kunjungan kali ini adalah sesuatu yang spesial. Dimana, ia bisa kembali ke tanah leluhur dengan tugasnya sebagai Kapolda Kapua Barat.

“Saya ke Maybrat melihat masyarakat secara langsung. Nomor Hp saya berikan dengan tujuan jika ada pengaduan dan kebutuhan bisa langsung sampaikan kepada saya,” tukasnya.(jp) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta