11.7 C
Munich
Senin, Mei 20, 2024

Kunjungi Bintuni, Senator Papua Barat Filep Wamafma Bertegur Sapa dengan Pedagang Pasar Sentral

Must read

BINTUNI, JAGATPAPUA.com — Senator Papua Barat Filep Wamafma mengunjungi Kabupaten Teluk Bintuni, Selasa (21/2/2023). Kunjungan Filep ke Bintuni tersebut guna menghadiri undangan Rapat Kordinasi (Rakor) Gereja Persekutuan Tabernakel (GPT) wilayah Teluk Bintuni.

Pasca pelaksanaan Rakor GPT tersebut, Filep berkesempatan mengunjungi Pasar Sentral Teluk Bintuni untuk mencari oleh-oleh kepiting dan udang.

Pada saat memasuki pasar Sentral Bintuni nampak mama-mama Papua yang sedang berjualan langsung menyapa Filep Wamafma. Sontak senator yang akrab disapa Pace Jas Merah itu terkejut dan langsung menyambangi mama-mama Papua.

Filep kemudian berbincang hangat dengan mereka hingga nampak akrab. Di antara mama-mama Papua tersebut, adalah mama Kambu, yang berasal dari Kabupaten Maybrat dan sudah menetap di Kabupaten Teluk Bintuni.

Mama Kambu nampak senang berjumpa dengan senator Filep Wamafma dan sempat berbincang secara langsung.

“Terima kasih anak Filep Wamafma, kami bangga selama ini cuma melihat di YouTube dan spanduk atau baliho di Teluk Bintuni, namun saat ini kitong bisa jumpa langsung dengan anak di pasar ini,” ucapnya.

Selain mama Papua, Filep juga disapa oleh pedagang kepiting dan udang di pasar yang menyambut baik atas kedatangannya. Usai menyapa masyarakat di Pasar Sentral Teluk Bintuni, Filep kemudian disambut oleh kelompok pemuda dan masyarakat Biak di Teluk Bintuni untuk berdiskusi tentang kekuatan adat.(jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta