11.2 C
Munich
Rabu, Mei 22, 2024

KPK Bersama Pemprov Papua Barat Gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pemerintah Provinsi Papua Barat, kembali menggelar Rapat Monitoring Evaluasi Rencana Aksi dan Monitoring Center Prevention (MCP), Kamis (1/8/2019).

Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan M.Si mengatakan, kegiatan ini dilakukan tiga bulan sekali, sesuai kesepakatan rencana aksi program pencegahan dan pemberantasan korupsi, yang dilakukan sejak tahun 2016 lalu.

“Jadi rapat dengan KPK, merupakan tindak lanjut dari rencana aksi yang sudah kita tandatangani bersama pada tahun 2016,” ungkap Gubernur.

Gubernur menuturkan, kegiatan yang sama ini juga telah dilakukan pada bulan April tahun 2019. “Pada prinsipnya kita terus berbenah terkait program kerja dan kegiatan,” ucap Gubernur.

Berdasarkan presentasi capaian akan dijadikan sebagai motivasi agar lebih meningkatkan optimalisasi diberbagai program, termasuk pengelolaan dan pertanggungjawaban anggaran.

Sebelum akhir tahun, lanjut Gubernur semua catatan yang masih menjadi PR harus selesai dibenahi, termasuk LHKPN.

“Saya harap LHKPN ini sebelum Agustus berakhir kita sudah harus laporkan. Kerjasama ini diharapkan kedepan ditingkatkan dan materi yang tadi disampaikan itu untuk memacu kita untuk lebih baik,” tandas Gubernur.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta