11.9 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

Kominfo Bersinergi Dengan Media Sampaikan Informasi Menuju Era ‘New Normal’ Ke Masyarakat

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua Barat, Frans Pieter Instia mengatakan pihaknya bersama Satgas Covid-19 Papua Barat, saat ini tengah mempersiapkan tatanan menuju Kehidupan Normal atau New Normal.

Salah satunya, melakukan sosialisasi dengan memanfaatkan semua kekuatan, termasuk menggandeng media, karena tanpa media, proses penyampaian informasi tentang era ‘New Normal’ hingga ke daerah terpencil tidak akan berhasil.

“Sinergitas ini akan kita bangun bersama dan jika memungkinkan akan dilakukan diskusi bersama, bagaimana kira-kira pendekatan yang baik sesuai kearifan lokal budaya masyarakat di Papua Barat,” ucapnya, saat ditemui, Selasa (9/6/2020).

Selain media, pihaknya juga akan merangkul berbagai tokoh masyarakat, Adat dan Agama, lembaga keagamaan dan elemen penting lainnya.

“kita mengajak semua untuk berperan bagaimana melakukan sebuah edukasi kepada masuarakat untuk menghadapi ‘New Normal’. Yang jelas kita menunggu standar yang akan dirancang oleh Gustu Covid-19,” ujarnya.

“Intinya instruksi dari Pemda adalah salah satu materi yang akan disosialisasikan serta memasang iklan layanan Covid-19. Ini yang sementara kita rancang produknya untuk disampaikan kepada masyarakat,” tukasnya.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta