-1.5 C
Munich
Sabtu, Januari 28, 2023

Kepemimpinan DOAMU Dinilai Bijaksana Dan Merakyat, Paul Mayor: Terima Kasih Bapak Drs Dominggus Mandacan

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Selama lima tahun kepemimpinan Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan M.Si dan Wakil Gubernur Papua Barat Mohammad Lakotani SH.,M.Si dinilai bijaksana dan merakyat.

“Atas nama Masyarakat Adat Papua Wilayah III Doberay Papua Barat, Mananwir Paul Finsen Mayor Ketua Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay Papua Barat mengucapkan Terima kasih Banyak Atas Kepemimpinan Bapak Drs. Dominggus Mandacan,M.Si dan Bapak Muh. Lakotani SH.,M.Si selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Periode 2017- 2022,”ungkap Paul Mayor melalui press rilisnya yang diterima media ini, Kamis (12/5/2022).

Ia mengurai, banyak Hal positif terkait pembangunan diwilayah ini yang telah dilaksanakan oleh Bapak Drs. Dominggus Mandacan,M.Si dan Bapak Muh. Lakotani SH.,M.Si selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Periode 2017- 2022.

“Tak terhitung banyaknya, kinerja yang optimal dan Luar Biasa, dengan motto : membangun dengan hati, mempersatukan dengan kasih. Kedua pemimpin ini telah meletakkan dasar pembangunan yang patut kita apresiasi dan syukuri,”ujarnya

Pembangunan yang dimaksud jelas Paul Mayor, dalam segala aspek, baik dibidang pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan, lembaga keagamaan, terutama menjaga keberagaman budaya dan agama serta Pemerintahan Papua Barat yang bersih dan sehat.

Selain itu, lebih lanjut Paul Mayor, pemimpin yang mampu menerobos masuk ke pedalaman hutan Papua Barat untuk menjangkau semua masyarakat adat yang ada di perkampungan itu sungguh luar biasa kepemimpinan seperti ini.

Bekerja tanpa lelah dan selalu menjadi pendengar keluhan masyarakat adat yang ada di pesisir pantai, pulau-pulau maupun di pedalaman. Sungguh ingah karya kedua anak adat Papua ini.

Ia mengulas, karya terbaik kedua pemimpin kita ini, salah satu yang sangat dirasakan adalah waktu pandemi Covid-19 di provinsi lain di Indonesia mengalami Penurunan Ekonomi yang drastis tapi di papua barat bisa diatasi dan tidak terlalu terasa seperti provinsi lain di Indonesia. Tentu sangat membanggakan.

Pasangan pemimpin tersebut, diakui telah telah meninggalkan karya-karya terbaik yang kita rasakan saat ini.

“Mari kita apresiasi dan hormati kepemimpinan Bapak Drs. Dominggus Mandacan,M.Si dan Bapak Muh. Lakotani SH.,M.Si,”sebut Paul Mayor

Selaku Ketua Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay Papua Barat menaruh Rasa Hormat dan Simpati yang mendalam bagi kedua pemimpin yang telah membangun dan menjaga Rumah Papua Barat.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta