12.7 C
Munich
Selasa, September 21, 2021

Keluarga Zending Utus Pdt. Rainer Tandatangan MoU pembuatan Film The Mansinam

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Keluarga Carl Wilhelm Ottow dan Johann Gottlob Grissler mengutus Pdt. Rainer Scheunemann, sebagai perwakilan untuk menandatangani MoU dalam pembuat film dokumenter The Mansinam.

Penandatanganan MoU tersebut, rencananya akan dilaksanakan pada moment Perayaan HUT Pekabaran Injil (PI) ke-165, tanggal 5 Februari 2020 di Pulau Mansinam, Manokwari.

“Pdt. Rainer ini masih ada hubungan kekerabatan dengan kedua misionaris Otto dan Grissler,” kata perwakilan Yayasan Bejana Papua Barat, Edy Klaus Kirihio.

Edy yang juga merupakan anggota MRP Papua Barat ini mengaku, pihaknya juga telah mengundang keluarga Ottow dan Grissler dari New Zealand, namun berhalangan hadir karena alasan keamanan. Sehingga mereka mengutus Pdt. Rainer sebagai perwakilannya.

“Penandatanganan MoU ini, juga akan melibatkan keluarga pemilik hak sejarah Pulau Mansinam, serta pihak terkait lainnya,” ujarnya.

Selain Yayasan Bejana, ada perusahaan perfileman lain yang berupaya merilis film documenter The Mansinam. Namun untuk memastikan keabsaannya akan dilihat pada saat penandatanganan MoU itu.

Namun hingga berita diterbitkan, belum ada konfirmasi dari pihak Klasis GKI Manokwari dan Ketua Panitia HUT PI terkait agenda penandatanganan MoU tersebut.(chl)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article