2.9 C
Munich
Selasa, Februari 27, 2024

Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres dan Sejumlah Pejabat Teras Polres Mansel

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Sejumlah posisi pejabat teras Polres Manokwari Selatan (Mansel) mengalami pergeseran.

Pergeseran jabatan tersebut, ditandai dengan pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Mansel AKBP Eliantoro Jalmaf, di Halaman Mapolres Mansel, Sabtu (19/8/2023).

Adapun posisi Wakapolres diisi oleh Kompol Bambang Triyono, yang sebelumnya menjabat sebagai Parik 1 Itbid 1 Itwasda Polda Papua Barat, menggantikan Wakapolres lama Kompol Alexander Putra yang kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagbingadik gadik SPN Polda Papua Barat.

Sertijab tersebut berdasarkan surat keputusan kepala kepolisian daerah Polda Papua Barat/nomor, KEP/313/VIII/2023.

Selain Sertijab Wakapolres, ada beberapa pergeseran pejabat teras Polres Mansel, diantaranya Kasatnarkoba Iptu Nuryanto yang sebelumnya menjabat Kasatnarkoba Polres Mansel kini menjabat posisi baru sebagai Kasat Samapta Polres Mansel.

Sementara untuk posisi jabatan kasatnarkoba Polres Mansel, dijabat oleh IPTU Ihlan Rachman sebelumnya menjabat panit 2 unit 1 subdit 2 Ditresnarkoba Polda Papua Barat.

Sedangkan untuk jabatan Kepala bagian logistik (Kabag log) Polres Mansel dijabat oleh AKP Christy Pujiyo, yang sebelumnya menjabat Panit I Subditwaster Ditpamobvit Polda PB.

Sementara untuk jabatan Kasie Keuangan Polres Mansel dijabat oleh Ipda Angga Pandi menggantikan Bripka Apriadi Kondo yang dimutasi ke Polda Papua Barat.

Kapolres Mansel AKBP Eliantoro mengatakan, kegiatan Sertijab ini merupakan bagian dari penyegaran organisasi dalam rangka menjaga eksistensi personil yang sedang dipromosikan untuk mengembangkan karir di tempat tugas baru.”

Selamat kepada rekan-rekan baru bergabung, saya harap bisa secepatnya menyesuaikan diri bersama personil yang ada begitupun rekan-rekan di promosikan keluar, sukses selalu di tempat tugas baru,” tukasnya.(jp) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta