7.7 C
Munich
Senin, Maret 4, 2024

Kampanye Terbuka DPD Nasdem Manokwari Selatan, Hengky Saiba: Kami Tidak Umbar Janji

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) melaksanakan kampanye terbuka, di Panggung Gembira Distrik Ransiki, Jumat (2/2/2024).

Pada kampanye terbuka tersebut, Ketua DPD Nasdem Mansel Hengky Saiba menekankan, Partai Nasdem Mansel tidak akan hadir untuk mengumbar janji.

Sebab kata Saiba, Partai Nasdem Mansel lebih fokus untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat umum.

“Kampanye kami bukan unutk memgumbar janji, tapi memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Kita tidak umbar-umbar janji. Tapi saya kasih contoh Pak Saul Rante Lembang calon kita untuk DPR RI. Beliau tidak janji-janji bangun rumah ibadah, tapi ketika duduk di DPR Papua Barat, bapak dan ibu tinggal pegang kunci saja. Jadi pihak lain yang janji, tapi Nasdem yang membangun,” tuturnya.

Ia kemudian mengapresiasi setiap warga yang sudah menghadiri kampanye terbuka Partai Nasdem.

“Kami berharap, pada 14 Februari mendatang, masyarakat bisa memberikan dukungan kepada partai Nasdem. Kalau kemudian kita menang di Pileg ini, kita bisa mengusung calon bupati di 2024 ini. Kalau masyarakat juga ingin Pak Dominggus Mandacan menjabat Gubernur Papua Barat, menangkan Nasdem di Papua Barat, agar bisa usung Pak Dominggus Mandacan,” ujarnya.

Senada, Caleg Dapil Satu Nomor Urut Satu Partai Nasdem Wolof Sayori mengatakan, pihakanya tidak akan memberikan janji manis kepada masyarakat.

“Kami tidak janji kalau nanti jadi baru angkat pendukung kami jadi pegawai. Kita tidak akan janji kalau jadi baru mau mekarkan kampung. Kami tidak akan janjikan yang seperti itu. Pesan kami kepada masyarakat, jangan terima uang serangan fajar, uang bisa habis namun menderita lima tahun. Kalau ada yang kasih uang, ambil baru foto dan laporkan ke Bawaslu,” ucapnya.

Sementara itu, Caleg Dapil Satu Nomor Urut 8 Partai Nasdem Feri Ahoren mengingatkan warga untuk mewaspadai setiap calon yang mengumbar janji pemekaran kampung.

“Kalau ada yang janji-janji seperti itu, tutup telinga saja. Pemekaran kampung itu tidak hanya dilakukan oleh satu partai,” ujarnya.

“Selain itu, selama ini kalau ada masalah, selalu anggota legislatif dari Nasdem yang turun tangan untuk selesaikan masalah,” tegasnya.(jp) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta