12.1 C
Munich
Senin, April 15, 2024

Johani Makatita Soroti Jalan Kota Manokwari Yang Butuh Perbaikan

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Anggota DPRD Manokwari, Johani Brian Makatita, menyoroti kondisi jalan di Manokwari, yang masih harus mendapat perbaikan. Tidak hanya didaerah pinggiran, didalam kota pun masih banyak yang rusak.

Untuk itu dia meminta agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), terkait dapat melihat kondisi ruas jalan tersebut.

“Saya melihat masih banyak infrastruktur jalan yang perlu diperbaiki. Seperti di reremi puncak dekat SMK. Jalan itu dari dulu sampai sekarang kondisinya rusak. Padahal sempat diaspirasikan oleh anggota dewan yang lalu, tapi belum ada perubahan,” kata Johani, Senin (7/10/2019) di kantor DPRD Manokwari.

Anggota DPRD dari Komisi C itu, mengaku kondisi jalan yang rusak tersebut, seringkali menyebabkan kecelakaan. Sehingga dapat juga menimbulkan korban jiwa.

“Kalau yang didalam kota saja masih luput dari perhatian pemerintah, bagaimana dengan yang dipinggiran. Hal-hal kecil ini harus dibenahi karena dirasakan langsung oleh masyarakat,” sebutnya

“Ini akan jadi perhatian kami dari komisi C, yang memang membidangi infrastruktur dengan melakukan hearing-hearing bersama dinas terkait,” tambahnya.

Johani meminta DPU bisa jeli melihat persoalan-persoalan yang menjadi bidang kerjanya. Sehingga dengan begitu dapat langsung ditindak lanjuti.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta