18.6 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Jelang Pemilu, Bhayangkari Polres Wondama Gelar Doa dan Zikir

Must read

WONDAMA, JAGATPAPUA.com– Menindak lanjuti Surat Edaran Ketua Bhayangkari Republik Indonesia (RI), Bhyangkari Polres Teluk Wondama, menggelar Doa dan Zikir bersama.

Kegiatan ini sebagai spirit bagi para anggota Polri, khsusnya Bhayangkara dalam mengamankan pemilihan umum serentak pada 17 April 2019. Doa Bersama ini digelar di Aula Polres Teluk Wondama.

Kapolres Teluk Wondama, AKBP Murwoto S.IK SH mengatakan, doa para Bhyangkari menjadi kekuatan bagi para anggota Polri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Selain berdoa dan zikir, Polres Teluk Wondama juga menggelar Familly Ghatering atau Ramah Tamah bersama keluarga besar Polri Polres Teluk Wondama.

Menurut Murwoto, moment ini dimanfaatkan agar tetap menjaga dan memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan serta kekompakan dalam keluarga besar Polri.

Serta memberikan refresh kepada anggota Polri yang bertugas di TPS, baik tingkat Kampung, Distrik dan Kabupaten demi Pemilu yang aman dan damai.

“Doa para Bhyangkari untuk Bhayangkara semoga menjadi kekuatan dan spirit dalam mengemban tugas dan tanggungjawab dimana mereka,” ucap Murwoto.

“Kami juga mengucapakan banyak terima kasih atas doa yang telah dipanjatkan untuk Bhayangkaranya dan kepada Bhayangkari yang setia mendukung tugas Polisi,” ujar Murwoto.

Sementara ketua Bhyangkari Polres Teluk Wondama, Wulan Murwoto, melalui Yoke Niko Sanda berharap, kiranya doa yang telah dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjadi kekuatan yang dapat mengawal para Bhayangkara dalam mengamankan Pemilu 2019.

“Doa dan zikir kami kiranya menjadi kekuatan dan pengharapan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab mengamankan Pemilu 2019 nanti,” sebut Sanda.

“Kami Bhayangkari akan terus mendampingi dan mendukung para Bhayangkara dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab, dimanapun berada dan akan selalu jaga rasa persaudaraan dalam keluarga besar Polri, khususnya di lingkup Polres Teluk Wondama,”  tutup Sanda.(sr)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article