5 C
Munich
Kamis, Februari 29, 2024

Jelang Idul Fitri, Tim Bapok Gelar Rapat

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Stok Bapok dan stabilitas harga dibahas dalam rapat sub tim Bapok, Selasa (15/3/2022) di sasana Karya, Kantor Bupati.

Rapat itu gelar menjelang puasa dan hari Raya Idul Fitri 2022, yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Manokwari, Drs Edy Budoyo.

“Menjelang bulan ramadhan dan idul fitri 1443 hijriah pemerintah harus memastikan, serta menjamin ketersediaan stok bapok di daerah ini, pemerintah Manokwari harus menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat”kata Wabub

Sebagai pemerintah, pihaknya sangat berharap ketersediaan bapok di Manokwari dapat mencukupi kebutuhan masyarakat terutama menjelang bulan ramadhan dan idul fitri.

Ia mengingatkan, apabila terjadi kekurangan segera melapor kepada disperindagkop untuk segera diambil langkah-langkah sehingga dapat segera ditangani, sehingga tidak terjadi kelangkaan.

Melihat kondisi saat ini, Sejauh ini, minyak goreng menjadi komoditas yang sulit dijangkau oleh masyarakat, untuk itu, diharapkan dalam waktu tersisa ini sebelum memasuki bulan puasa dapat teratasi.

“Saya berharap aparat pemerintah dan pelaku ekonomi di Manokwari, untuk bersatu padu membahas bapok menjelang bulan puasa dan idul fitri yang akan datang,”harap Wabub.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta