3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Jalin Silahturahim, Bupati dan Wabup Konvoi Bersama Bikers Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Bupati Manokwari didampingi Wakil Bupati dan Kasatlantas Polres Manokwari, melaksanakan konvoi bersama Forum Komunikasi Bikers Manokwari (FKBM), Sabtu (13/7/2019).

Konvoi yang dilaksaakan sebagai ajang silahturahim bersama club motor di Manokwari tersebut, mengambil start dari Jalan Percetakan dan Finish di Kantor ex Polda lama Kota Manowari.

Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan mengatakan, Kabupaten Manokwari bertumbuh dengan pesat, dan sarat akan perkembangan Ilmu Pengetahuan Teknologi (IPTEK). Salah satunya sektor teknologi otomotif, dan kemudian terbentuklah komunitas FKBM Manokwari.

“Berawal dari FKBM Manokwari, terdapat banyak kegiatan yang menjadi fokus dari komunitas ini, tak hanya sekadar shareing, maupun tempat ajang dan bakat, FKPM juga mengadakan pertemuan ini sebagai mempererat silaturahim,” kata Demas.

Melalui ajang silaturahim kali ini, adalah untuk merangkul seluruh komunitas motor, maupun anak-anak muda, agar mengetahui dan menggunakan motor sesuai kebutuhannya.

Sementara itu, Ketua Panitia Silaturahim FKBM AKP Jems Octavianus Tegai, memaparkan konvoi dan kontes motor ini bertujuan meningkatkan solidaritas serta kebersamaan sesama klub motor yang ada di Manokwari.

“Intinya bagaimana menghilangkan tanggapan negatif dari publik, dimana kebanyakan komunitas motor adalah naungan anak nakal saja. Padahal sebaliknya, FKPM Manokwari peduli akan pentingnya hidup Takut akan Tuhan Yang Maha Esa” jelasnya.

Dia berharap FKBM kedepan tidak hanya pandai bicara, tapi bisa memberi contoh, pada saat menggendara roda dua maupun roda empat.

“Kiranya FKBM Manokwari dapat menjadi contoh dan mengkampanyekan bagaimana berlalu lintas yang baik, tertib di jalan raya dan di ruang publik” paparnya.

Kegiatan FKBM Manokwari, menghadirkan 40 klub motor dan turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sekretaris Daerah (setda) Manokwari Aljabar Makatita, Jasa Raharja serta tamu undangan lainnya.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta