4.5 C
Munich
Minggu, April 21, 2024

Jadi Guru Sehari, Siswa SD Kampung Sisir II Akrab Bersama Babinsa

Must read

KAIMANA, JAGATPAPUA.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Kaimana, Kodim 1804/Kaimana, Koptu Yohanes Reba mengajar di Sekolah Dasar (SD), Kampung Sisir II, Distrik Kaimana Kota, Jumat (15/11/2019).

Kehadiran Babinsa di SD tersebut disambut gembira oleh siswa-siswi. Kegiatan ini sebagai bagian dari tugas Komando Rayon Militer (Koramil), kepada warga yang berada di Kampung wilayah binaannya.

Babinsa Kampung Sisir II Koptu Yohanes Reba, pada kesempatan itu mengajarkan materi baris berbaris (PBB ) kepada siswa kelas 5 SD tersebut. Sebanyak 16 siswa mengikuti pelajaran berupa tehnik sikap sempurna dan penghormatan dasar.

Ini sebagai wujud perhatian dan juga sebagai wahana Komunikasi Sosial (Kosmos), bersama guru dan murid SD Kampung Sisir II.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada guru SD Kampung Sisir II, yang telah memberikan waktu untuk mendidik generasi penerus agar lebih giat belajar,” tandasnya.

Sementara, Rajiman Puarada (11) salah satu siswa, mengaku senang bisa belajar baris berbaris (PBB) bersama anggota TNI.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Tentara yang telah meluangkan waktunya untuk mengajari kami baris berbaris yang benar,” ucapnya.(rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta