10.3 C
Munich
Sabtu, September 25, 2021

Irma: Sudah Dipilih Rakyat Maka Bekerja Juga Untuk Rakyat

Must read

MANOKWARI, JAGATPAUA.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua Barat periode 2019-2024, Irma Purnamasari mengatakan, dirinya telah siap bekerja untuk rakyat karena telah dipilih oleh rakyat Papua Barat.

“Dan untuk kita semua anggota DPR Papua Barat saya sampaikan selamat menjalankan tugas kita dan kiranya dapat membawa perubahan bagi masyarakat dan daerah ini, semoga kedepan akan menjadi lebih baik lagi,”kata Irma, Rabu (2/10/2019), seusai dilantik di Auditorium PKK Arfai

Lebih khusus hal-hal yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi sebagai Wakil Rakyat, kata Irma jelas akan dilakukan, hanya mengingat masih baru, sehingga membutuhkan waktu untuk  banyak belajar. Dia juga kemudian akan berupaya memaksimalkan realisasi aspirasi masyarakat terkait pembangunan, baik pembangunan di bidang Pendidikan, Kesehatan, dan Ekonomi.

“Saya berharap dukungan baik dari masyarakat juga untuk saya dalam melaksanakan tugas saya sebagai Wakil rakyat,”harap Irma

Sementara terkait PKK Kabupaten Manokwari, tambah Irma, tugasnya sebagai Ketua sudah dipercayakan kepada Ibu Wakil Bupati untuk melanjutkan program kerja PKK. Tetapi koordinasi tetap dilakukan, karena kapasitas sebagai ketua PKK akan terus melekat selagi masih menjadi istri Bupati Manokwari.

“Jadi soal kapasitas saya sebagai ketua PKK sudah saya serahakn kepada Ibu pak wakil bupati. Tidak ada masalah, hanya koordinasi saja akan terus kami lakukan,”(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article