1.4 C
Munich
Selasa, April 23, 2024

Ini Harapan Ketua DPW Perindo Kepada Anggota DPR Papua Barat Yang Baru

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat, Marinus Bonepay, mengatakan, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang ditinggalkan oleh Anggota DPR Papua Barat periode lalu, sehingga diharapkan anggota DPR yang baru dilantik dapat melanjutkan dan menyelesaikan PR tersebut.

“Anggota DPR Papua Barat yang baru dilantik, kami harap dapat membawa harapan baru bagi pemerintah daerah dan masyarakat di Papua Barat,” ungkapnya, Rabu (2/1/2019).

Selain itu, bagi anggota DPR dari partai Perindo, diharapkan dapat memahami tupoksi wakil rakyat, sehingga bisa berkolaborasi dengan anggota lainnya, dengan demikian mampu melanjutkan tugas yang sudah dilakukan oleh anggota sebelumnya.

“Kita tahu masih banyak agenda dan tugas yang belum diselesaikan baik perdasus atau regulasi, juga 11 kursi Otsus. Maka anggota DPR dari Perindo, dapat bekerja dan membantu pemerintah daerah untuk melahirkan peraturan peraturan yang pro rakyat,”tandas Bonepay.

Dia menambahkan segala sesuatu yang diputuskan didalam fraksi, anggota Perindo, harus berkoordinasi dengan partai politik, karena kehadiran anggota bukan lagi person, tetapi utusan partai, sehingga apa yang mereka kerjakan akan menjadi nilai bagi partai itu sendiri.

“Ada tantangan diakhir masa jabatan anggota yang baru, sebab bertepatan dengan berakhirnya Otsus Papua. Sehingga ini akan jadi tantangan berat bersama eksekutif maupun pemerintah Papua,” tutupnya.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta