14 C
Munich
Senin, Mei 20, 2024

Ini Harapan Gubernur Kepada Jemaat Eklesia Ransiki

Must read

MANSEL, JAGATPAPUA.com – Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, berharap Gereja Eklesia Inden Ransiki, dapat terus berkembang dan menghasilkan umat yang takut akan Tuhan.

Menurut Dominggus, persekutuan yang indah dan utuh akan menghasilkan jemaat yang sanggup mengemban misi pelayan gerejawi sesuai amanat Agung Kristus dan kepala gereja.

“Perjalanan jemaat Tuhan dalam membangun kualitas kehidupan Jemaat, termasuk pembangunan sarana dan pra sarana peribadatan tidak lepas dari peran dan tanggung jawab bersama, baik pemerintah maupun warga jemaatnya,” kata Dominggus, pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja Pantekosta di Indonesia, Jemaat Eklesia Kampung Inden II Ransiki, Manokwari Selatan, Sabtu (10/8/2019).

Drs. Dominggus Mandacan.

Dominggus menuturkan kebutuhan sarana peribadatan yang representatif menjadi indikator penting dan mendasar, guna mewujudkan tujuan iman bersama sebagai penunjang persekutuan dalam pelayanan membangun Iman jemaat.

“Gedung baru ini, nantinya tidak megah secara fisik saja, tetapi mampu mendorong jemaat Tuhan untuk membangun kualitas iman yang megah, untuk memuliakan kebesaran Tuhan,” ucap Dominggus.

Dominggus menambahkan, gedung gereja yang akan dibangun, juga butuh fungsi pengawasan yang ekstra dari berbagai pihak, terutama dari lembaga gereja, sehingga dapat diselesaikan selanjutnya bisa digunakan untuk memuliakan nama Tuhan.

Sementara, Ketua Panitia, Roberth Inden dalam laporannya, mengatakan pembangunan gedung gereja ini adalah bangunan baru yang diganti dari gedung lama. Karena gedung sebelumnya secara fisik sudah tidak layak untuk digunakan.

“Kami harap ada perhatian pemerintah selama proses pembangunannya,” tandasnya.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta