7.7 C
Munich
Jumat, Februari 23, 2024

HUT PKB Ke-66 Tahun, Dominggus Mandacan Lepas Peserta Lomba Yospan GKI Sion Sanggeng

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Kaum Bapa (PKB) GKI Jemaat Sion Sanggeng menggelar berbagai lomba.

Salah satu lomba yang digelar adalah Yosim Pancar (Yospan), pada Senin (2/10/2023) yang dilepas langsung oleh Kepala Suku Besar Arfak Drs Dominggus Mandacan M.Si didampingi Ketua Badan Pekerja Klasis Manokwari Pdt Melkianus Warfandu S.Th.

Dominggus Mandacan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Panitia HUT PKB Sion sanggeng yang ke 66 tahun tepat pada tanggal 9 Oktober 2023 nanti.

“Sehingga saya diundang untuk hadir sebagai pembina PKB tingkat Klasis tetapi juga sebagai sesepuh GKI di tanah Papua khususnya di Manokwari. Sekali lagi terima kasih,”ucap Gubernur Papua Barat, periode 2017-2021 ini.

Dalam rangkaian HUT PKB kata Dominggus Mandacan, banyak kegiatan lomba yang digelar oleh Jemaat Sion Sanggeng, sangat baik.

“Saya harapkan semua umat GKI Sion sanggeng untuk mengambil bagian dalam kegiatan ini. Saya juga berharap melalui lomba yospan tetap mengingatkan kita tentang pentingnya adat dan budaya kita sehingga kita tetap jaga dan lestarikan supaya tidak punah,”harap Dominggus Mandacan.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta