10.6 C
Munich
Kamis, Mei 23, 2024

Hari Ini Anggota DPRD Manokwari Bahas Alat Kelengkapan Dewan

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manokwari, hari ini akan menggelar rapat membahas proses penyusunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) periode 2019-2022.

“Rapat akan dipimpin Ketua dan Wakil Ketua sementara, untuk kemudian akan masuk pada penetapan pimpinan definitif,” kata Sekwan DPRD Manokwari, Yohan Warijo.

“Ini merupakan agenda awal yang menjadi proritas anggota DPRD yang baru dilantik, karena pimpinan sementara juga tidak bisa mengambil keputusan termasuk pembahasan APBD Perubahan dan APBD induk tahun 2020,” ungkap Yohan.

Yohan berharap kedepan anggota DPRD yang baru dapat menyelesaikan sejumlah program kerja yang belum dituntaskan oleh anggota DPRD periode sebelumnya.

“Harapan juga bagi anggota yang baru bisa bangun komunikasi aktif dengan pimpinan di secretariat, sehingga bisa membantu dalam hal pengembangan tugas-tugas kedepannya,” tutur Yohan.

“Bagi anggota yang purna tugas ada jasa pengabdian yang sudah diatur dalam UU dalam bentuk dana, dan perhitungannya sementara masih proses di keuangan,” tandas Yohan.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta