4.5 C
Munich
Minggu, April 21, 2024

Hari Ini, 30 Bacaleg NasDem Daftar Ke KPU Manokwari

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Ketua DPD NasDem Kabupaten Manokwari Ortis Imbiri mengatakan, hari ini, Kamis (11/5/2023), sebanyak 30 Bacaleg DPRD Manokwari periode 2024-2029 Partai NasDem mendaftar ke KPU Manokwari.

“Hari ini kami akan mendaftar ke KPU Manokwari. DPD NasDem Sendiri ada 30 Bacaleg yang akan mendaftar,”kata Ortis

Ia mengurai jumlah Bacaleg yang di daftarkan ke KPU sesuai jumlah kursi di setiap dapil, 10 bacaleg Dapil I, 7 Bacaleg Dapil II, 6 Bacaleg Dapil III dan 7 Bacaleg Dapil IV.

“Untuk persiapan pendaftaran sudah 99 persen, kami akan star dari Sekretariat NasDem menuju KPU Manokwari pada pukul 13.00 WIT. Serentak dengan DPP dan DPW,”kata Ortis Imbiri

Ia mengatakan, sebelumnya pendaftaran ke KPU direncanakan tanggal 5 Mei 2023, tetapi disesuaikan dengan petunjuk DPP NasDem sehingga pendaftaran dilakukan serentak pada hari ini (red).

Ia berharap agar seluruh Bacaleg terutama yang membawa pendukung atau simpatisan agar tetap kompak menjaga kebersamaan dan keamanan sehingga proses pendaftaran dapat berjalan dengan baik.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan polres Manokwari untuk mengawal berlangsungnya proses pendaftaran, sehingga situasi tetap aman kondusif.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta