4.7 C
Munich
Rabu, Februari 28, 2024

Harapan Bupati Di Usia Manokwari ke 124, Wujudkan Pembangunan Secara Merata

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou SIP.,MH berharap di usia Manokwari yang ke 124 tahun ini sinergitas antara pemerintah dan masyarakat serta stackholder lebih ditingkatkan lagi demi mewujudkan transformasi pembangunan yang merata.

“Manokwari sebagai pusat peradaban dan ibu kota provinsi papua barat di usia sekarang kami berharap agar transformasi pembangunan di semua bidang bisa terealisasi dengan baik,”kata Bupati, Selasa (8/11/2022) kepada awak media usai memimpin Upacara peringatan Dirgahayu Manokwari.

Baik itu di bidang Pendidikan, kesehatan, Pertanian, Ekonomi kerakyatan dan infrastruktur di wilayah Manokwari yang maju dan masyarakat sejahtera.

Dan Hasil – hasil dari pembangunan itu bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di kabupaten ini karena berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

“Fokus kita adalah bagaimana transformasi infrastruktur bisa kita bangun di manokwari untuk memoles waja ibu kota provinsi ini bisa tampil beda, cantik dan menarik,”ucapnya

Karena menurut dia, ketika Manokwari menjadi cantik maka rasa cinta kita semakin tumbuh dan mengikat untuk tetap berada di Manokwari.(jp/alb).

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta