19.6 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Hadir di RSUP, Kantor Kas Bank Papua Diharap Beri Layanan Terbaik

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com — Buka layanan Kantor Kas Bank Papua Rumah Sakit Provinsi Papua Barat, yang merupakan pemindahan kantor Kas Bumi Marina, diharapkan Gubernur tidak saja memberikan layanan urusan kesehatan tetapi juga mampu memberikan layanan umum perbankan.

Gubernur Provinsi Papua Barat yang diwakili Plt. Sekda Dance Sangkek memberikan apresiasi kepada BPD Bank Papua Yang telah mendekatkan layanan kepada masyarakat dengan menghadirkan layanan kantor kas.

“Kehadiran kantor Kas ini tentunya dapat mempermudah masyarakat dalam pelayanan Perbankan yang berkaitan dengan administrasi rumah sakit, tetapi juga layanan umum lainnya,” kata Sekda, saat meresmikan kantor Kas Bank Papua RSU Provinsi Papua Barat, Jumat (19/5/2023).

Gubernur juga berpesan kepada masyarakat di wilayah layanan kantor Kas Bank Papua RSUP untuk gemar menabung dan dapat memanfaatkan fasilitas kredit usaha melalui bank milik daerah tersebut, sehingga mampu menjadi motor penggerak ekonomi.

” Bank Papua Merupakan Bank milik daerah yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan usaha, dengan tersedianya kredit usaha bagi UMKM,” lanjut Sekda.

Selain itu, Bank Papua juga diminta untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah, agar mampu menjadi Bank pilihan masyarakat.

“Semoga kantor kas RSUD dapat memberikan pelayanan yang semakin profesional agar menjadi bang pilihan di hati masyarakat,” tandas Sekda. (jp*)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta