11.9 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

Gubernur : Mari Doakan Para Tenaga Medis Yang Menangani Pasien Covid-19

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia khususnya Papua Barat belum juga usai. Bahkan jumlah kasus positif Corona Virus (Covid-19) di Papua Barat masih terus meningkat.

Dengan kondisi saat ini, Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, mengajak seluruh masyarakat di Papua Barat untuk mendoakan para tenaga medis, baik dokter maupun suster yang menangani pasien Covid-19.

“Mari berdoa untuk para tenaga kesehatan yang sudah bekerja keras untuk menangani pasien Covid-19. Puji Tuhan, Tuhan mendengar doa kita, sehingga bertahap sudah 43 persen pasien Covid-19 di Papua Barat sembuh,” ujar Gubernur saat menyerahkan bantuan sembako di Kabupaten Teluk Wondana dan Bintuni pekan lalu.

Selain itu, Gubernur juga mengatakan telah menginstruksikan ke kabupaten/kota bersama lembaga keagamaan agar dapat melaksanakan ibadah dua kali seminggu, pada Selasa dan Kamis pukul 12.00 WIT.

“Tidak hanya pemerintah tetapi masyarakat juga bantu berdoa dari rumah masing-masing, intinya kita berdoa agar Tuhan menjawab doa dan permohonan kita, sehingga Virus Corona bisa segera berlalu,” ucap Gubernur.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta