23.2 C
Munich
Selasa, Juli 27, 2021

Gubernur : Listrik Harus On Selama Bulan Ramadhan

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pemadaman listrik memang selalu dikeluhkan oleh masyarakat. Apalagi disaat bulan Suci Ramadhan.

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, berharap tidak ada lagi pemadaman di bulan Ramadan agar aktivitas ibadah umat muslim tidak terganggu.

“Untuk saat ini pemadaman bergilir masih terjadi, tetapi diminimalisir, sehingga mati listriknya tidak seperti beberapa hari lalu,” ungkap Dominggus.

“Kita harapkan, selama bulan Ramdhan ini jangan sampai ada pemadaman lagi. Ini komitmen pemerintah bersama bahwa yang namanya hari raya tidak boleh mati listrik, agar umat dapat menggunakannya untuk pemenuhan kebutuhan di Hari Raya,” ucap Dominggus, Sabtu (25/4/2019).

Pada prinsipnya pemerintah menyampaikan terima kasih kepada PT SDIC dan PT PLN, yang sesuai kesepakatan, PT SDIC bersedia mensuplai 6 MW listrik ke PT PLN. Sehingga mulai hari ini, mati listrik dapat diminimalisir.

“Dengan kondisi saat ini, tentu pemerintah tidak tinggal diam, dan pasti akan mencari solusi terbaik untuk kepentingan masyarakat,” tandas Dominggus.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article