0.6 C
Munich
Jumat, Desember 1, 2023

Gubernur Hadiri Peresmian Gedung Gereja Bethel Jemaat Filadelfia Fanindi

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, menyempatkan diri menghadiri Peresmian dan Pentabisan, Gedung Gereja Bethel Jemaat Filadelfia Fanindi Pantai, Jumat (28/6/2019).

Dominggus mengucapkan selamat atas keberhasilan Jemaat GBBGP Filadelfia Fanindi Pantai, dalam menyelesaikan Gedung Gereja ini, disamping itu juga mengajak jemaat untuk memahami keberhasilan ini sebagai sarana Tuhan untuk melayani umatNya.

“Dengan kemuliaan Kepada Tuhan Yesus Kristus, sehingga pada saat ini warga Jemaag GBGP Jemaat Filadelfia dapat merayakan Ibadah Syukur Peresmian dan Pentabhisan Gedung Gereja ini,” ucap Dominggus.

Dominggus mengatakan, melalui peristiwa sukacita ini, menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan.

Serta memberikan nuansa baru dalam menumbuhkan tekad dan motivasi bagi segenap warga jemaat dalam memanfaatkan gedung ini secara optimal bagi peningkatan kualitas kehidupan iman dan senantiasa tetap bersyukur.

“Saya berharap para Hamba Tuhan, serta komponen warga jemaat untuk menjaga, merawat dan memelihara bangunan ini sebaik-baiknya, dan dimanfaatkan sebagai saranan peribadatan dan persekutuan jemaat,” tutur Dominggus.

Selain itu, Dominggus mengajak semua pihak, pemerintah, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat, agar berusaha dan bekerja sesuai tugas dan fungsinya, demi membebaskan dan menyelamatkan anak cucu kita dari HIV/AIDS, Narkotika dan obat-obat terlarang.

Nampak hadir dalam Peresmian dan Penthabisan Gedung Gereja Bethel Jemaat Filadelfia Fanindi Pantai, adalah para pejabat Pemprov Papua Barat, Forkopimda Papua Barat, beserta Pejabat dari Pemkab Manokwari.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta