5.3 C
Munich
Sabtu, April 20, 2024

Gubernur Buka Rapat Umum Pemegang saham tahunan PT. Padoma

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) PT. Papua Doberay Mandiri tahun 2018, telah digelar, Rabu (29/8/2019) di Aston Niu Manokwari.

Rapat Pemegang Jmum Saham Tahunan (RUPS) ini dibuka oleh Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, selaku pemegang saham.

“RUPS ini, seharusnya dilaksanakan beberapa bulan lalu, namun karena kesibukan yang cukup tinggi, sehingga baru terlaksana sekarang,” kata Dominggus.

“Saya berharap kedepan dalam melaksanakan tugas, harus tetap mengacu pada struktur yang ada sehingga tugas bisa dijabarkan kepada masing masing bagian untuk dikerjakan,” ucap Dominggus.

Dominggus mengatakan provinsi Papua Barat, memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah. Sehingga perlu diberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya Orang Asli Papua.

“Mari berdayakan anak Papua yang berkompeten,” tukas Dominggus.

Dominggus berharap PT Padoma, dapat menghasilkan anak perusahaan yang kemudian melirik potensi SDA, baik disektor migas, pertanian, kelautan perikanan, kepariwisataan.

“Kita bisa bermitra dengan mereka, sehingga SDM Papua bisa diakomodir. Perusahaan itu tidak semata saham pemerintah, tetapi bisa dimanfaatkan untuk lapangan kerja,” tandas Dominggus.

Sebelum pembukaan RUPS, diawali dengan pra RUPS, dimana terdapat saran dan masukan dari peserta kepada PT. Padoma Papua Barat. Hasil dari pra RUPS itulah yang akan menjadi kesimpulan untuk kemudian ditetapkan.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta