4.5 C
Munich
Minggu, April 21, 2024

Gubernur Ajak FKPPI Papua Barat Adaptif Terhadap Perubahan Zaman

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI), Papua Barat menggelar peringatan HUT FKPPI ke-41 di Manokwari, Sabtu, (23/11/2019).

Dalam memperingati HUT FKPPI tersebut, juga dirangkaikan dengan kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I FKPPI Papua Barat.

Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan dalam sambutannya mengingatkan FKPPI harus dapat memahami tantangan yang dihadapi oleh Bangsa Indonesia, khususnya di Papua Barat dan menjadi fungsi kontrol dalam meningkatkan kecukupan diwilayah ini.

“FKPPI harus bisa berperan dalam mengatasinya dan mengaktualisasikan dirinya serta peran dan kegiatannya disesuaikan dengan perkembangan zaman,” terang gubernur.

Selain itu, gubernur mengajak FKPPI, dapat membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan dari segala sektor, serta melaksanakan kegiatan positif, dalam membantu masyarakat meningkatkan kecukupan atau ketahanan pangan dan energi.

“FKPPI Papua Barat harus jadi garda terdepan depan dalam implementasi empat pilar kehidupan bernegara, Pancasila, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika, serta dapat mengaplikasikan kepada masyarakat,” tandas gubernur.(chl)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta