2.3 C
Munich
Jumat, April 19, 2024

Gantikan Wempy Bandung, Marhatigorang Situmorang Jadi Kepala Dinas PUPR Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Marhatigorang Situmorang, resmi ditunjuk sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kabupaten Manokwari, menggantikan Wempi Bandung.

Acara serahterima jabatan Kepala Dinas PUPR, yang dilaksanakan, di Aula Mod Mannir, Senin (7/5/2019), dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan mengatakan, kiranya Kepala Dinas yang baru, selalu bekerja dengan baik dan membawa perubahan yang baru.

“Selaku pemimpin harus bisa membina dan mendukung bersama dengan bawahanya atas program apapun yang telah dilakukan,” ungkap Demas.

“Kegiatan sertijab ini, harus terus dilaksanakan, sehingga pejabat yang lama tidak terkesan meninggalkan tanggung jawabnya, begitupun dengan pejabat yang baru tidak merasa terbebani dalam menjabat jabatan yang baru,” terang Demas.

Selain itu, Demas mengingatkan kepada pegawai ASN dilingkungan PUPR untuk saling mendukung visi dan misi, serta rencana kerja dari pejabat yang baru.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Wempi Bandung atas pengabdian, loyalitas, kerjasama, kesatuan dan kedisiplinan yang telah diberikan, dalam upaya pembangunan kabupaten Manokwari,” ucap Demas.

“Apa yang telah dibuat selama ini, dapat menjadi teladan yang baik untuk pejabat yang baru di lingkungan dinas ASN PUPR,” tandas Demas.

Mantan Kepala Dinas PUPR Manokwari, Wempi Bandung, mengatakan, bilamana selama bertugas ada banyak kekurangan dan juga kekhilafan mohon dimaafkan, semoga kepala dinas yang baru bisa melanjutkan pekerjaan yang belum diselesaikan.

Sementara itu Kadis yang baru dilantik, Marhatigorang Situmorang, mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah (setda) atas kepercayaanya, yang telah mengamanatkan tugas baru yang diembannya.

“Kepada rekan-rekan kerja di lingkungan PUPR, maju dengan tulus jangan ada rasa terpaksa dalam pelayanan serta saling bersinergi,” sebut Situmorang.

Sertijab ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Manokwari, beserta Setda Manokwari, dab OPD-OPD dilingkungan Pemda Manokwari.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta