5.3 C
Munich
Sabtu, April 20, 2024

DPR PB Masih Tunggu Undangan Resmi Pelantikan Pj Gubernur Pengganti Paulus Waterpauw

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Ketua DPR Papua Barat Orgenes Wonggor SIP mengatakan hingga saat belum menerima surat resmi dari Mendagri RI terkait waktu pelantikan Pj Gubernur Papua Barat pengganti Drs Paulus Waterpauw M.Si.

“DPR Papua Barat masih menunggu surat undangan pelantikan Penjabat Gubernur Baru. Karena sampai sekarang belum ada informasi resmi dari Mendagri,”ujarnya

Ia berharap agar undangan dari Mendagri disampaikan 1 hari sebelum pelantikan sehingga mempermudah akomodasi penerbangan dari Manokwari ke Jakarta.

“Kita minta kepada Mendagri agar satu hari sebelum pelantikan undangan itu sudah kita terima supaya bisa menyesuaikan dengan tiket pesawat dari Manokwari ke Jakarta,”harap Wonggor

Menurut Wonggor isu saat ini penjabat Gubernur Papua Barat mengerucut kepada Yacob Fonataba dan Velix Wanggai namun prinsipnya, siapapun yang ditunjuk dan dilantik Mendagri sebagai Pj Gubernur Papua Barat, DPR Papua Barat tetap mendukung.

Dan keputusan itu pun harus didukung pula oleh seluruh masyarakat dan para tokoh di Papua Barat, karena semua itu untuk suksesnya pembangunan daerah dan masyarakat Papua Barat.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta