5.6 C
Munich
Selasa, April 16, 2024

DPR Papua Barat Terima Dokumen KUA PPAS APBD-P T.A 2023 Dari TAPD, Segera Jadwalkan Pembahasan

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– DPR Papua Barat telah menerima Dokumen KUA PPAS APBD Perubahan T.A 2023 dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemprov Papua Barat.

Hal itu diungkapkan Plt Sekwan DPR Papua Barat Jasat Kadarusman kepada awak media Selasa (29/8/2023) di kantornya.

“Jadi benar kami sudah menerima dokumen KUA/PPAS anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan T.A 2023 dari Pemprov Papua Barat untuk ditindaklanjuti,” kata Kadarusman didampingi Ketua DPR Papua Barat, Orgenes Wonggor SIP.

Ia menuturkan, saat ini pihak Sekretariat sedang distribusi kepada pimpinan dan anggota DPR Papua Barat untuk selanjutnya membahas jadwal paripurna pembahasan APBD Perubahan 2023.

“Dokumen KUA/PPAS APBD Perubahan T.A 2023 sudah diterima dan kami sedang mendistribusikan kepada pimpinan dan anggota DPR Papua Barat,” ujar Jasat

Menurut ia setelah dokumen rancangan anggaran perubahan itu diterima maka Badan musyawarah (Banmus) DPR Papua Barat akan menggelar rapat, besok Rabu (30/8/2023) dalam rangka menetapkan jadwal rapat paripurna pembahasan KUA/PPAS.

Sementara Ketua DPR Papua Barat Orgenes Wonggor SIP memberikan apresiasi kepada Pj Gubernur Papua Barat dan TAPD Pemprov yang telah merespon surat terkait dokumen KUA PPAS yang dilayangkan DPR Papua Barat pekan lalu.

“Terima kasih kepada bapak Pj Gubernur dan TAPD atas respon cepatnya. Dokumen KUA PPAS APBD Perubahan sudah diterima dan selanjutnya Sekwan DPR Papua Barat akan rapat bersama Banmus Sekretariat untuk menjadwalkan sidang pembahasan APBD Perubahan tersebut,”ucap Politisi Golkar ini.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta